Senin, 11 Januari 2010

Wisata Agro Wonosari, Lawang - Malang



WAW (Wisata Agro Wonosari) adalah salah satu wisata agro yang berada di kota Malang. Lokasi wisata ini tak jauh dari pasar Lawang dan hotel Lawang Sewu. Di sini disuguhkan hamparan perkebunan teh yang luas yang dapat mententramkan pikiran setelah jenuh dengan bisingnya kehidupan kota. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan. Diantaranya adalah berbagai macam villa denga background perkebunan teh yang sangat luas. Selain itu terdapat swalayan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari – hari dan aneka macam makanan khas yang bisa dijadikan oleh – oleh.







Berbagai wahana disediakan untuk menikmati hamparan perkebunan teh ini misalnya dengan berkuda cukup dengan 10.000 rupiah atau Kereta Kelinci 3000 rupiah cukup murah. Atau mungkin ingin menikmatinya dengan APV, cukup 10.000 dua kali keliling. Tiket masuk lokasi agro untuk hari Senin – Sabtu adalah 8.000 sedangkan hari Minggu 11.000. Jika ingin berenang cukup dengan membeli tiket kolam renang seharga 8.000 untuk Senin – sabtu dan 12.000 untuk hari Minggu.



Untuk masalah kuliner, baik ringan maupun berat  tak perlu susah mendapatkannya. banyak warung – warung yang menyediakan makanan hangat yang cocok dengan udara di sana seperti bakso, mie ayam, soto, dll. Dan tak perlu khawatir dengan isi dompet karena harganya sangat murah.

ang jadi masalah di sini adalah tentang kebersihannya. Ada dua faktor. Pertama adalah pengunjung itu sendiri yang kurang cinta akan kebersihan dan keindahan dan yang kedua adalah masalah developer. Bak – bak sampai sangat jarang terlihat. Bahkan tak jarang diletakkan di tempat yang tidak terlihat oleh pengunjung. Keep clean gentle and ladies,,, :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar